Outlined Text Generator at TextSpace.net
Selamat Datang Di Blog SESAT COMMUNITY 2010

Sabtu, 25 September 2010

Diposting oleh SESAT COM'UNITY 2010

Kebangkitan Sesat 
Sesat adalah nama dari genx kami. Aku dan sobat-sobatku. Sesat adalah singkatan dari kata Sepuluh Satu. Nah ,,,,,,untuk mengetahui asal muasal nama Sesat dan kapan Sesat mulai terbentuk, Yukzzz,, ikutin gue mewawancarai sii Yahya selaku menjabat sebagai “Presiden SESAT”

Gue                  : Yahya, numpang tanya donx,,,,!Btw siapa sigg yang punya ide pertama kali untuk membuat nama ‘SESAT’
Presden sesat    : Emm nggak tau aku. Kayak’e waktu bercanda, anak-anak pada ceplas- ceplos.
Gue                   : Terus, mulai kapan Sesat terbentuk ?
Presiden Sesat   : Mboh, lali aku, udah lama kok. Waktu di kelas yang lama.
Gue                   : Lho, brarti Sesat gak ada ultahnya donx ! xan nggak ada tanggal terbentuknya Sesat ..?
Presiden Sesat   : Ono. Mulai terbentuk Sesat di pas no karo hari Valentine.
Gue                   : Kok bisa ? Gimana tuch sejarahnya ?
Presiden Sesat   : Ndek iko di sepakati bareng- bareng wes. Kan Sesat mulai ternama sejak pindah ke kelas baru and waktu pindah ke kelas baru itu nggak jauh sama hari Valentine.
Gue                   : Ow gitu tho ! O,,,, yaw, semoga sesat tetap bersatu yaw,,,,,,,,!
Presiden Sesat   : Uachhh.... Iya- iya. SESAT COM selalu bersatu. Kalau ada apa-apa jangan segan-segan sms aku.
Gue                   : So... pasti,,,,, 


Oleh : E_dha

0 komentar:

Posting Komentar

FOTO SESAT COMMUNITY 2010

FOTO SESAT COMMUNITY 2010