Outlined Text Generator at TextSpace.net
Selamat Datang Di Blog SESAT COMMUNITY 2010

Rabu, 12 Mei 2010

Diposting oleh SESAT COM'UNITY 2010

Di suatu malam hari yang sunyi, Dina duduk termenung di sudut kamarnya. Di atas meja tak jauh darinya, berayun- ayun buku diary yang tertiup angin dari jendela kamarnya. Tak tau kenapa Dina malam ini tidak bisa bobok, Dina terus jalan berputar- putar di dalam kamarnya seperti orang bingung. lalu dia mendekat ke jendela sambil melihat di luar sana, berhembuslah angin yang kencang, menerjang rambutnya yang panjang itu.
Jam sudah menunjukkan pukul 10.00 malam, Dina langsung menutup jendela kamarnya itu. Malam ini Dina sudah merasa ngantuk sekali,sebelum tidur Dina membakar obat nyamuk, kemudian dia taruh di atas lipatan kertas sebelah kiri tempat tidurnya. Dina tidak langsung tidur,tapi dia malah keluar kamarnya.yang ingin dia lakukan adalah cuci kaki, itu sebuah rutinitas Dina setiap malam sebelum tidur. Dina membuka pintu dan langsung keluar, setelah sampai dapur, Dina teriak “AW,,, AW,,, AW,,,AW,,,AW,,,AW,,,”. gLontAng gLontAng GLODAX piak dessss.Ternyata ada kucing yang sedang kejar-kejaran dan si kucing nabrak lemper beserta huleg- hulegnya. Dari kamar depan terdengar suara ibunya Dina “ Dina,,,,ada apa sayang ? “ jawab Dina dengan setengah kaget “ Nggak mah,,, ngga da papa kok,,,”, Dina meneruskan perjalanannya ke kamar mandi dan setelah itu Dina kembali ke kamarnya..Dina berbaring di atas tempat tidur, tapi malam ini Dina merasa nggak bisa tidur,karena di kamarnya banyak nyamuk- nyamuk jail. Padahal Dina sudah pake obat nyamuk. Dina biarkan si nyamuk- nyamuk jail itu mencolek- coleknya, tak terasa dia tertidur dengan sendirinya..Tengah malam jam 12 Dina terbangun, dia terus menggaruk- garuk badannya, ternyta sudah bintul- bintul semua . Dina masih ngantuk sekali tapi dia sudah tidak bisa tidur lagi. Akhirnya dia Cuma tiduran sampai pagi..
            Tak terasa sudah jam 5 pagi, Dina beranjak keluar kamarnya untuk membantu ibunya dan mempersiapkan perlengkapan sekolahnya.. Pukul setengah tujuh Dina berangkat sekolah. Sesampai di sekolah Dina di sambut temannya yang bernama Dino, kebetulan dia teman sekelas. Dino anaknya terkenal jailnya dan leluconya yang sering mengocok perut teman- temannya.. Sambil jalan Dina cerita ke Dino kalau semalam tidak bisa bobok. Dino balik Tanya kenapa nggak bisa bobok. Dina mengatakan di kamarnya banyak sekali nyamuk- nyamuk jail kayak Dino padahal udah pake obat nyamuk. Dino malah ketawa. Dengan asal Dino menyahut omongan si Dina dengan kata abis kamu sich yang nggak professional masak pengen bobok kok pake obat nyamuk, kalo pengen bobok ya pake obat tidurlah,,, Dina dan Dino balapan ketawa... Tret,,,tret,,,,tret,,, kata Dino bel sekolah telah berkumandang, akhirnya Dino mengajak Dina masuk kelas..Begitulah ceritanya, oCelAch cALLo bEg beG bEG BegItu,,,,.
Karya : Adi Yahya Nugraha

0 komentar:

Posting Komentar

FOTO SESAT COMMUNITY 2010

FOTO SESAT COMMUNITY 2010